Posted by : Andreas Kwan Kamis, 25 September 2014

Hi, perkenalkan nama saya Andreas Veronica. Terserah anda mau manggil saya apa. Mahasiswa dari universitas yang sangat dibanggakan yaitu BINA NUSANTARA UNIVERSITY, A WORLD CLASS UNIVERSITY, yah saya sangat bangga sekali, saya membuat blog ini karena di minta oleh dosen keren saya dari WORLD CLASS UNIVERSITY itu, yang bernama Tri Djoko Wahjono. dulu saya juga pernah membuat blog dengan sekedar iseng dan sejenisnya gitu, tapi udah nggak main lagi sampai sekarang. yah mungkin itu saja perkenalanya

Trima Kasih
dan
Sampai Jumpa lagi

Leave a Reply

Subscribe to Posts | Subscribe to Comments

Welcome to My Blog

Mengenai Saya

Foto saya
Hanyalah salah satu manusia yang hidup di dunia ini

Popular Post

Blogger templates

Diberdayakan oleh Blogger.

Total Tayangan Halaman

- Copyright © BlogOfCommoners -Robotic Notes- Powered by Blogger - Designed by Johanes Djogan -