Posted by : Andreas Kwan Senin, 29 Juni 2015

Community Program
Nama : Andreas Veronica
Kelas : LE01
NIM  : 1801401174
Waktu Kegiatan : Rabu, 28 April 2015
Kegiatan projek sosial yang kami lakukan yaitu untuk pembelajaran non formal kepada komunitas anak anak yang kurang mampu dari segi ekonomi dan memiliki semangat belajar tinggi di sanggar kemanggisan area sekitaran Binus Square.
Tujuan kegiatan :
1. Untuk memberikan pembelajaran kepada anak anak kurang mampu dan bersemangat tinggi
2. Menanamkan semangat nasionalis dalam jiwa anak anak 
3. Menanamkan karakter dan etika yang baik dalam jiwa anak anak sejak kecil

Pada hari ini saya juga lebih memegang dokumentasi dan juga saya mengajar 3 orang anak, yang kurang dalam berbahasa inggris, tetapi ada 1 orang yang cukup pinter dan dia sanggup mengajar teman temannya, jadi saya pun lebih mengassist anak itu dalam mengajarkan anak anak yang lain, disini saya sadar sebenarnya anak anak itu bukan seperti kebanyakan yang orang tua bilang malas dan lain lain, mereka sebenarnya cukup pinter, dan peduli terhadap teman teman mereka

kesan : saya pada hari ini sangat senang karena teman teman saya pada sudah mengajar dan membimbing anak anak yang begitu antusias sekali dan rasa ingin belajar yang tinggi





Leave a Reply

Subscribe to Posts | Subscribe to Comments

Welcome to My Blog

Mengenai Saya

Foto saya
Hanyalah salah satu manusia yang hidup di dunia ini

Popular Post

Blogger templates

Diberdayakan oleh Blogger.

Total Tayangan Halaman

- Copyright © BlogOfCommoners -Robotic Notes- Powered by Blogger - Designed by Johanes Djogan -